Temuan Amunisi Resahkan Warga Blitar, Babinsa Segera Mengamankan

Lokasi penemuan ratusan Amunisi

Obsesinews.com,Blitar-  Yusuf (35) Remilik Ruko Menemukan Amunisi sebanyak 392 butir Lokasi Penemuan tepatnya di kelurahan kepanjenkidul, pasar templek jalan Kacah piring RT.3 RW. 14 Sabtu(18/03).

Menerima Laporan Tersebut Koptu Sigit babinsa Koramil 0808/01 kota, kelurahan kepanjenkidul langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

Menurut hendrik rowiyanto, (36) buruh harian lepas, warga Jln. Blimbing kel. karangsari kota Blitar juga Saksi Penemuan amunisi tersebut berawal,” saat ia menggali lubang untuk resapan pembuangan air di ruko milik Yusup yang terletak di jln kacapiring no. 8 kota blitar tiba tiba menemukan ratusan butir peluru/amunisi. selanjutnya yang bersangkutan, melapor ke polsek kepanjenkidul kemudian oleh Babinsa bersama petugas polsek segera diamankan,”katanya.

Jumplah amunisi yang ditemukan diantaranya, panjang sebanyak 119 butir, amunisi pendek 266 butir, dan amunisi sedang 7 butir.

Saat ini amunisi tersebut diamankan oleh team identifikasi dan dibawa ke gudang jihandak satuan Intelkam, polres Blitar.

 

Yusup menambahkan,”Awal saya menemukan peluru tersebut warga disekitar pasar templek ini merasa terancam.pak.. beruntung ada pak babinsa dan polisi yang segera datang sehingga kami bisa merasa lega dan gak perlu takut lagi,” ungkap Yusuf.(her/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply