Distan Tanbu Tindak Lanjuti Trobosan Bupati

Label Bibit Padi Inpari serta Lahan Penangkaran Bibit Padi

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Guna Menindaklanjuti Trobosan Bupati Tanah Bumbu Khususnya Untuk Percepatan Penerapan Penggunaan Benih Padi Unggul Inpari 41,39,8 Bermutu Yang Dihasilkan Melalui Penangkaran Padi Yang Berada di Desa Api Api Kecamatan Kusan Hilir.
Kegiatan yang Dicanangkan Bupati beberapa waktu lalu diharapkan membuahkan hasil yang bisa dirasakan oleh petani, serta sangat membantu kebutuhan petani terkait ketersediaan benih padi unggul dan berkwalitas.

H.S.Budi Kepala Dinas Pertanian Kab Tanah Bumbu ketika di konfermasi, Selasa (28/03)  Melalui telepon mengatakan,” Dinas Pertanian Kab.tanah Bumbu mendukung sepenuhnya kegiatan Bupati Tanah Bumbu tersebut.

Dijelaskan,”Melalui sosialisasi kepada seluruh petani Tanah Bumbu Agar terobosan yang dilakukan Bupati Tanah Bumbu melalui penangkaran nantinya akan membuahkan hasil maksimal, bisa membantu seluruh petani di Tanbu.

Ditambahkan,” supaya Apa yang di harapkan oleh petani terkait benih unggul bisa terpenuhi melalui penangkaran tersebut,”pungkasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

Trackbacks/Pingbacks

  1. Distan Tanbu Tindak Lanjuti Trobosan Bupat – Media Center Kalimantan Selatan - Maret 31, 2017

    […] ┬ásumber : Obsesinews.com […]

Leave a Reply