Kunjungan Presiden Ke Tanah Bumbu Di Tunda

Bupati, Wabub, Ketua DPRD dan Wakil Ketua

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Jumat (7/04).
Rapat Paripurna Istimewa dibuka secara resmi serta dipimpin Ketua DPRD Kab.Tanah Bumbu dihadiri, Bupati, Wakil Bupati, Polres tanbu, Kodim 1022, Danlanal, Kejaksaan, Pengadilan, Depag, SKPD dan tamu undangan lainya.

Suasana ruang rapat DPRD

Bupati Tanah bumbu Mardani H.Maming dalam sambutannya mengatakan,” Sebentar lagi kita mau peringati Hari jadi Kab.Tanah Bumbu  yang ke 14 Tahun.
“Dalam kurun waktu tersebut sudah banyak perubahan fundamental sesuai cita cita daerah dan perkembangan pembangunan daerah di segala bidang, juga Berbagai penghargaan dari pusat maupun propinsi, namun kita tidak tinggal diam harus membenahi kekurangan kekurangan yang ada,” ungkap Mardani.

Dijelaskan,” Untuk mencapai yang kita harapkan kepada seluruh elemen yang terlibat harus lebih proaktif bersinergi dalam pelaksanaan program dan kegiatannya.

“Keberhasilan pembangunan daerah Kab.Tanah Bumbu tidak terlepas dari peran dukungan dari anggota DPRD sehingga mereka bisa mewujudkan sesuai harapan masyarakat Kab.Tanah Bumbu.

“Untuk pencapaian harapan tersebut harus memanfaatkan segenap potensi yang ada,” jelas Bupati Tanbu. 

Menyingung terkait kunjungan presiden ke Kab.Tanah Bumbu, Bupati sudah kordinasi secara langsung pada mensekneg sudah disetujui, karena benturan jadwal Presiden kunjungan keluar negeri terpaksa harus di undur.

Namun Bupati terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat kapan jadwal presiden yang lowong info tanggal 6 atau 7 April, Bupati juga melakukan koordinasi pada tokoh adat terkait mundurnya kunjungan presiden tersebut.

Bupati berharap koordinasi tersebut bisa berjalan lancar agar kunjungan presiden ke Kab.Tanah Bumbu bisa terlaksana,”tandasnya. (Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply