Ramah Tamah Danrem 101/Antasari, Bersama Muspida Tanbu.

Bupati Tanbu Menyerahkan Kenang- Kenangan Kepada Danrem 101/ Antasari

Obsesinews,com,Tanah bumbu-Silahturahmi Ramah Tamah Danrem 101/Antasari Bersama Pejabat Muspida Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (7/04) Di Lantai 4 Hotel Ebony Batulicin.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri Bupati, Dandim 1022/Tnb, Sekda, Kepala SKPD, Muspida, Jajaran Kodim 1022/Tnb dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati di bacakan Sekda menyampaikan,” terima kasih kepada TNI yang selama ini ikut berkiprah dalam majunya pemerintah daerah sehinga dampaknya bisa dirasakan masyarakat Tanah Bumbu, Yang tidak kalah pentingnya masyarakat merasa aman dan tentram.

Akhirnya pemerintah daerah atas nama masyarakat Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas pengabdiannya selama bertugas, apabila ada tutur kata warganya baik yang sengaja atau tidak sengaja mohon maaf yang sebesar besarnya,”kata Erno Rudy.H.

Dalam kesempatan terpisah Kolonel Yanuar Adil Danrem 101 Antasari mengatakan,”pertama mengucapakan terima kasih khususnya pada masyarakat Tanah Bumbu, yang selama ini bekerja sama dengan TNI, baik pribadi atau kelembagaan khususnya pemerintah daerah Kab.Tanah Bumbu.

“TNI harus sinergi dengan pemerintah untuk menciptakan keharmonisan, contoh salah satunya Upsus pertanian dalam rangka ketahanan pangan, pihaknya juga meapresiasi pada pemerintah Kab.Tanah Bumbu masalah jalan disetiap desa sudah baik semua,”kata Danrem.

Ditambahkan,” Selama bertugas 1 Tahun 2 bulan di Kalsel melihat kemajuan daerah tersebut cukup pesat, Mengakhiri sambutannya mengatakan, mohon maaf kalau ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja selama bertugas, dan mungkin ada pelayanan yang kurang pas mohon di maafkan, Danrem juga berdoa semoga Tanah Bumbu kedepan lebih maju,”tandasnya.(Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply