Jelang Puncak Mampanretasi Kapolres Tanbu Himbau kendaraan Besar Tidak Lewat Pantai Pagatan

Himbauan Kapolres Tanbu pada pemilik Armada Angkutan

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Menjelang Puncak Kegiatan Acara Adat Mampanretasi khususnya Mulai Jum’at 5 Mei sekitar Pukul 18.00 Wita Hingga Hari Senin 8 Mei 2017 Jam 12.00 Wita kendaraan besar pengangkut barang Roda 6 (enam) dan Sumbu lebih dari 2 yang melewati Pantai Pagatan Diharapkan untuk tidak beroperasi hingga waktu yang ditemukan.
Himbauan tersebut tertuang dalam surat himbauan kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro,Sik. Dengan Nomor; B/22/V/2017, yang dikeluarkan Tanggal 2 Mei 2017 yang ditujukan untuk pemilik Kendaraan Angkutan barang terkait kegiatan puncak acara Adat Mamparetasi Tahun 2017 di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Tanah bumbu guna mengantisipasi kemacetan lalu- lintas diharapkan pemilik Kendaraan Dengan Roda 6 atau lebih dengan angkutan barang untuk tidak melewati wilayah pagatan Kecamatan Kusan Hilir Tanah bumbu.
Himbauan tersebut bertujuan guna mendukung kelancaran Arus Lalu- lintas dan antisipasi kemacetan pada saat puncak acara pesta adat Mampanretasi pagatan dan atas kerja sama dan dukungan masyarakat Kapolres mengucapkan  terimakasih. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply