​Cegah Pelanggaran Serta Beri Motivasi Dandim 0810/Nganjuk Laksanakan Jam Komandan

Dandim 0810/ Nganjuk Laksanakan Jam Komandan

Obsesinews.com,Nganjuk– Jam Komandan Merupakan Kesempatan Bagi Seorang Komandan Untuk Menyampaikan Kepada Seluruh anggota tentang hal-hal yang dianggap perlu baik berupa penekanan, himbauan maupun informasi-informasi dari Komando Atas.
Seperti juga yang dilaksanakan di aula Makodim 0810/Nganjuk kemarin, Selasa ( 02/05 ). Di hadapan anggota Kodim 0810/Nganjuk baik Militer maupun PNS, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. menyampaikan beberapa hal.
Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. tersebut diantaranya adalah  perawatan kendaraan dan faktor keamanan selama berkendara, Prajurit teritorial harus percaya diri, Diktuk Ba Sus dan Pa Sus, jaga kesehatan dan kondisi fisik, UKP harus berhasil, kemampuan deni dan ceni, pantangan mematikan HP di hari libur dan spesifikasi Babinsa ideal. 
Di akhir penyampaiannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. memberikan hadiah kepada anggota yang berprestasi. Selain itu kegiatan yang dihadiri 2/3 anggota Kodim 0810/Nganjuk tersebut juga diisi dengan penyampaian informasi dari masing-masing staf Kodim 0810/Nganjuk. ( ed’s810/red )

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply