Satlantas Polres Tanbu Eratkan Silahturahmi Serta Ciptakan Rasa Aman Dan Tenang Ibadah Sholat Tarawih

Suasana di Depan Masjid Agung Al Falah Jalan Kodeco

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu Gelar kegiatan Preventif Malam di Bulan Ramadhan Guna Mempererat Tali Silahturahmi Serta Menciptakan Suasana Nyaman, Tenang dan Aman Saat Masyarakat Melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

Kegiatan Tersebut Dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung.P,Sik. Beserta jajaran Satlantas Polres Tanbu dan titik kegiatan di tiga tempat diantaranya di depan masjid Al Falah Jalan Kodeco Serta depan Masjid At Taqwa dan Masjid Agung Baiturrahman, Simpang Empat, Minggu (28/5).

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Satlantas Polres Tanbu menggunakan Pakaian lengkap Namun mereka juga membawa Peci untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama peserta sholat tarawih lainya.

Suasana lalu lintas di depan Masjid Agung Baiturrahman

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro,Sik. melalui Kasatlantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung Perdana.P, Sik. Ketika ditemui Usai kegiatan Menjelaskan,” kegiatan tersebut dilaksanakan Bertujuan untuk Terwujudnya Keamanan, keselamatan, Ketertiban, dan kelancaran Lalu lintas saat malam hari di Bulan Ramadhan, turut mengatur dan menjaga keamanan kendaraan yang parkir didepan Masjid,” papar Kasat Lantas.
AKP.Indra Agung.P, Sik. Juga menambahkan,” selain itu kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat serta meningkatkan Iman dan Taqwa para personel Satlantas Polres Tanbu,” Pungkasnya.

Tampak para petugas lantas sibuk mengatur keluar masuk kendaraan yang akan serta usai sholat Tarawih di depan masjid- masjid tersebut hingga semua para jamaah Sholat Tarawih pulang dengan selamat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.