Ratusan Anak  Kurang mampu Kab.Madiun Ikuti Sunatan Massal Gratis

Bupati Madiun Dan Wakil Bupati membuka kegiatan sunatan massal ditempat terpisah

Obsesinews.com,Madiun- Bupati Madiun Membuka Sunatan Massal Di Rs. Caruban. Sebanyak 152 anak dari warga kurang mampu asal Kabupaten Madiun mengikuti khitanan massal Pemkab Madiun dalam memperingati hari jadi yang  ke-449 Tahun 2017, Selasa (11/7).
Ratusan peserta itu, terbagi di dua lokasi sunatan massal. Yakni di RSUD Caruban sebanyak 82 anak dan di RSUD Dolopo, Kabupaten Madiun sebanyak 70 anak . dan  semua peserta di berikan Baju koko, Sarung, kopyah, sembako dan uang saku.
Perlu diketahui “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 449 Kab.Madiun tahun 2017  dan juga merupakan  kerjasama dengan TP PKK Kab Madiun serta   merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kab.Madiun dalam membantu masyarakat kurang mampu demi terwujudnya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. terang Bupati  Kab. Madiun,  H.Muhtarom,S.Sos.

Bupati Dan Wakil menyaksikan pelaksanaan sunatan massal


Sunatan massal selain melengkapi rangkai  Hari Jadi ke 449  Pemkab Madiun yang jatuh pada 18 Juli 2017 juga membantu warga masyarakat kurang beruntung dalam mewujudkan generasi sehat.

Dan akhirnya Bupati  Madiun berpesan di sela-sela akhir sambutannya bahwa kegiatan ini  dijadikan motivasi untuk memberikan pemahaman kepada orang tua dalam mensikapi anak . karena di era IT ini HP(Handpone) merupakan bagai pisau bermata dua. Maka manfaatkan untuk kegiatan positif dan pada tempatnya.

Secara Terpisah pelaksanaan khitanan massal di RSD. Dolopo dibuka langsung oleh Wakil Bupati Madiun, Iswanto.(rel/ red)

Share this Post :

Comments are closed.