Pelajar SMA Sawahan, Nganjuk Tewas Dalam Kecelakaan

Pengendara masih tergeletak usai tabrakan

Obsesinews.com, Nganjuk – Kecelakaan Lalu Lintas Yang Disebabkan Penggendara Belum Cukup Umur Berakibat Fatal Terjadi Kembali Di Jalan Umum Dusun Pagu Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk .

Kejadian naas yang dialami oleh Dendi Nazuka Pratama (17), seorang pelajar SMU Dusun Glagah ombo Desa Margopatut Kecamatan Sawahan, yang hendak berangkat ke sekolah menabrak seorang kakek, Mbah Suro (70), warga setempat yang bermaksud menyeberang jalan, Selasa (29/8) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Kejadian Bermula ketika motor Yamaha Jupiter MX bernopol AG 3073 XF yang dikendarai Dendi  melaju dengan kecepatan tinggi menyusuri jalan yang kondisinya menurun.  

Karena kurang berhati-hati dan belum begitu terampil dalam berkendara, dia tidak memperhatikan situasi ketika ada orang menyeberang jalan, hingga kendaraannya menghantam penyeberang jalan. 

Tak ayal pengendara tersebut jatuh terlempar ke aspal hingga terluka disekujur tubuh serta kepalanya terluka dan tidak sadarkan diri.  Meski oleh warga sempat ditolong dan dilarikan ke IGD RSUD Nganjuk, namun dia tewas ketika dalam perawatan, Sedangkan Mbah Suro hanya terluka ringan lecet di kaki dan lengan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Roni Andreas ketika mendampingi Kapolsek Sawahan Akp. Mulyanto saat dikonfirmasi mengatakan,” kecelakaan lalu lintas antara motor yang dikendarai pelajar SMU dengan penyeberang jalan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di RSDU Nganjuk, ” ungkapnya, Rabu (30/8).

Kapolsek Sawahan juga menghimbau,” untuk para orang tua sebaiknya anak- anaknya jangan dibiarkan mengendarai motor jika belum memenuhi syarat, seperti cukup umur dan memiliki SIM. Sebab dengan kondisi emosi yang belum stabil, pengendara belum cukup umur seringkali lalai dan berakibat fatal.” Tegasnya. (Agg/ red)

Share this Post :

Comments are closed.