Guna Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat Polres Nganjuk Serahkan Kendaraan Dinas Jajaran Polsek

Kapolres Nganjuk Serahkan Kendaraan Patroli Ke Masing- Masing Polsek

Obsesinews.com, Nganjuk – Demi Mewujudkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Di Wilayah Kabupaten Nganjuk Jajaran Kepolisian Resort Nganjuk Mengadakan Agenda Penyerahan Kendaraan Patroli dan Senjata Api Pada Apel Pagi, Senin (4/9) Di Halaman Mapolres Nganjuk. 

Dihadapan seluruh anggota Kepolisian Resort Nganjuk AKBP Joko Sadono, SIK,SH,MH., selaku Kapolres Nganjuk mengungkapkan, “Penyerahan kunci kendaraan bermotor untuk Patroli tersebut bertujuan meningkatkan  kinerja anggota Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat Nganjuk, ” ungkapnya. 

“Mengingat meningkatnya kasus kriminalitas dan maraknya bahaya teror di masyarakat,  maka dari itu kita mengantisipasinya dengan pembekalan belasan senjata api laras panjang kepada anggota, untuk melindungi diri dan masyarakat dari aksi kejahatan,” Tambahnya. 

Penyerahan kendaraan dinas yg terdiri dari 10 unit sepeda motor trail diberikan kepada Sat Reserse sebanyak 7. Sementara sisanya diberikan kepada Polsek Rejoso, Wilangan dan Sawahan masing-masing 1 unit. Juga motor Honda Verza untuk Satuan Sabhara sebanyak 6 unit dan Polsek Kota, Loceret, Warujayeng dan Kertosono masing-masing 1 unit. 

Sedangkan untuk senjata api laras panjang hanya ada tambahan 2 pucuk. “Tetap harus selalu diingat, keberadaan kalian selalu dibutuhkan masyarakat. Walaupun begitu, di pundak kalian ada beban tanggung jawab yang berat agar dapat terciptanya kondisi aman, tertib, disiplin dan kondusif. Jadi, jangan sia-siakan kepercayaan dan amanah yang diberikan,” imbuh Kapolres berpesan kepada seluruh anggota. (Agg/ red)

Share this Post :

Comments are closed.