Uang 50 Juta Raib Ketika Ditinggal Makan Siang

Ilustrasi pencurian pecah kaca mobil atas Petugas Jatanras melakukan olah TKP bawah

Obsesinews.com, Nganjuk – Pencurian Dengan Modus Memecah Kaca Mobil Kembali Terjadi Di Nganjuk,  Menimpa Jaswadi (39), Warga Desa Macanan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Pada Rabu, (6/9) siang.

Menurut keterangan, kejadian Bermula ketika korban mengambil uang senilai Rp 50 Juta di Bank BCA Cabang Nganjuk di Jl. A. Yani Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk Kota, uang tersebut dia masukkan ke dalam tas kresek wana hitam dan diletakkan di bawah jok mobilnya Toyota Rush warna putih bernopol AG 1141 VM. Kemudian korban menjalankan mobilnya hingga ke depan rumah makan ayam bakar Anjuk Ladang untuk makan siang.

Saat tengah menikmati santapan makan siang di rumah makan yang berjarak sekitar 250 meter dari Bank BCA, pada pukul 11.30 WIB, korban sempat mendengar bunyi alarm mobilnya. Namun korban tak menghiraukan karena ia pikir tak sengaja tersentuh orang lain atau kucing.

Lalu seusai makan siang, korban hendak menuju mobil dan kaget saat melihat kaca mobil di pintu depan kiri pecah berantakan saat dicek, korban sadar jika uangnya di dalam kresek hitam di bawah jok telah raib.

Terkait kejadian tersebut KBO Sat Reskrim Polres Nganjuk Ipda Pujo Prasetyo mendampingi Kasat Reskrim AKP Gatot Setyo Budi dan Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Totok Widiarto mengungkapkan,” Kami menerima laporan warga yang kehilangan uang, diduga dicuri dengan modus memecah kaca mobil. Pencurian terjadi  saat korban tengah makan siang,” ungkapnya saat ditemui ‘ObsesiNews’ di ruang kerjanya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.