Kodim 0810/Nganjuk Gelar​Karya Bhakti Dalam Rangka HUT TNI Ke-72

Kegiatan karya bhakti HUT TNI ke- 72 Kodim 0810/Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk- Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 Kodim 0810/Nganjuk Menggelar Karya Bakti Di Dusun Balekambang Desa Tanjungkalang Kecamatan Ngronggot, Jumat (8/9).

Rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 Tahun 2017 mengambil tema  ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang berdaulat Mandiri dan Berkepribadian “. 
Karya Bakti tersebut di ikuti sekitar 119 Peserta diantaranya Muspika Kec. Ngronggot, Anggota Polsek Ngronggot dan Dinas terkait beserta Masyarakat Ds. Tanjungkalang dan Ds. Cengkok Kec. Ngronggot Sasaran Kegiatan yaitu pengerukan dan pembersiahan sungai irigasi dari dusun Balekambang Ds. Tanjungkalang sampai dusun Dunglo Desa. Cengkok Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, sepanjang 300 m.

Tampak hadir antara lain Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/09 Ngronggot, Lettu Arh Yono Priyo Pasi ter Kodim 0810/ Nganjuk, AKP Gede Putu Sinardana Kapolsek Ngronggot,  Nafhan Tohawi SH.MH Camat Ngronggot, Nur Afandi Kades Tanjungkalang beserta perangkat Desa dan H. Kasmidi dari Dinas pengairan Kab. Nganjuk.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0810/09 Ngronggot Kapten inf Syamsul mengatakan,”Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Alloh SWT yg mana pagi ini kita di berikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam giat Karya Bakti dalam rangka HUT KE 72 TNI Ta 2017. 

“Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi serta masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bhakti pembersihan saluran irigasi sepanjang 300 meter, sasaran dalam pelaksanaan karya bakti  pengerukan tanah yang bisa menyumbat dan mempersempit saluran irigasi sehingga akan menghambat aliran air bertujuan untuk menormalisasi sungai,”ungkap Danramil 0810-09/Ngronggot.

Dalam pelaksanaan karya bakti agar Anggota dan Dinas terkait beserta Masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI.  Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Muspika dan masyarakat dan Anggota Kodim 0810/Nganjuk. 

Di harapkan,” kepada Anggota TNI dalam melaksanakan karya bakti di dalam bekerja untuk dimaksimalkan karena kegiatan ini di laksanakan dalam hari ini saja,” tegas Kapten Inf Syamsu.

Ditambahkan,” Agar dalam pelasanaan Karya bakti Anggota dan Dinas terkait beserta masyarakat menjaga faktor keselamatan dan keamanan,” tegas Ndanramil 0810-09/Nronggot. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.