Seorang Mahasiswi Tewas Diserempet L 300 Di Jalan Kediri- Nganjuk

Warga berkerumun Di Lokasi Kejadian

Obsesinews.com, Nganjuk – Meskipun Pihak Kepolisian Lalu Lintas Sudah Berkali-kali Memperingatkan Agar Selalu Berhati-hati Dan Menjaga Jarak Aman Saat Mendahului Kendaraan Lain. Namun, Tetap Masih Saja Ada Yang Tidak Peduli Sehingga Berakibat Fatal. 

Sebagaimana Senin (9/10) Pukul 15.30 WIB Di Jl. Raya Kediri-Nganjuk, Masuk Desa Pace Kulon Kecamatan Pace, Yang Menimpa Alfiana Nasokah (20), Mahasiswi Asal Dusun Malon Desq Kenongomulyo Kecamatan Kuntoronadi Kabupaten Magetan Yang Mengendarai Motor Honda Supra X125 AE 5723 RY. 

Bermula ketika korban berkendara dengan kecepatan sedang, saat tiba di TKP didahului oleh kendaraan roda empat Mitsubishi pick-up jenis L-300 yang tak dikenal. Mobil tersebut menyalip tanpa memperhatikan situasi lalu-lintas sehingga menyenggol motor korban.

Korban yang terjatuh di jalan-meski diketahui penabrak-tapi tidak juga berhenti. “Kondisinya cukup parah, dengan luka kepala belakang dan pelipis, lecet kaki, tangan dan bibir. 

“Karena luka parah, korban meninggal dunia di tempat sebelum pihak Unit Laka datang atas telepon dari warga,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk Iptu Ronnie Andrias saat Visum di RSUD Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.