​Ngebut, Pengendara Motor Tewas Menghantam Kijang

Kendaraan diangkut usai kecelakaan
Obsesinews.com, Nganjuk -Memahami Situasi Dan Kondisi Lalu Lintas Memerlukan Kesadaran Yang Tinggi Bagi Tiap-tiap Pengguna Jalan, Begitu Pula Dengan Batas Maksimum Kecepatan Berkendara. Pengguna Jalan Justru Sering Menyepelekan Situasi Jalanan Yang Cenderung Tidak Ramai, Seperti Jalanan Umum Di Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Yang Menjadi Lokasi Kecelakaan Hingga Menewaskan Korban, Sabtu (4/10).

Nur Fadli (18), warga Dusun Karang Nongko Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk yang naik motor Suzuki Satria F nopol AG 5253 XN yang jalan ngebut dari arah barat ke timur. Bersamaan di lokasi kejadian datang Toyota Kijang N 1312 GV yang disopiri Sugeng (42).

Kijang berjalan dari timur ke barat agak ke kanan karena menghindari bambu yang melintang di jalanan. Karena tak sempat menghindar, motor langsung hantam Toyota Kijang. Hantaman keras mengakibatkan Fadli langsung terjungkal ke aspal. Karena luka parah di dada, kepala dan berdarah, ia meninggal dunia di TKP tanpa sempat diberi pertolongan.

“Pemotor yang meninggal dunia dilarikan ke RS Muhammadiyah Kediri guna dimintakan VER dan perlakuan umumnya sebagai muslim,” ujar Kanit I SPKT Aiptu Sabar,SH mendampingi Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Ronie saat ditemui ‘obsesinews’ di ruang kerjanya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.