Mayat Perempuan Yang Ditemukan di Desa Nglawak, Diduga Penderita Epilepsi 

Jenasah sebelum di evakuasi

Obsesinews.com, Nganjuk- Sesosok Mayat Seorang Wanita Ditemukan Di Area Persawahan Desa Nglawak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Oleh Seorang Pencari Rumput, Jumat  (17/11).

Menurut Informasi penemuan Bermula ketika Yadi (35), warga Desa Nglawak yang sedang mencari rumput di sekitar lokasi tersebut dan mendapati sesosok perempuan dalam posisi tengkurap di dekat parit dalam kondisi mulut mengeluarkan busa, Segera Yadi melaporkan kejadian ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kertosono.

Pelda Sumeh K selaku Babinsa Desa Nglawak mengatakan,” Diketahui korban adalah Katemi (52), warga Dusun Pilangkenceng Desa Nglawak Kecamatan Kertosono, dan pihak keluarga telah dihubungi, dugaan sementara korban meninggal dunia karena menderita sakit epilepsi dan darah tinggi.” Ungkapnya di lokasi penemuan.
Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Kertosono untuk menjalani otopsi, dan hasilnya kondisi mayat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Terpisah Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SH.MH ketika dihubungi Obsesinews.com mengatakan,” benar telah ditemukan mayat seorang wanita di Desa Nglawak, serta Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Diduga kuat kematian disebabkan penyakit Eplepsi yang diderita kambuh dan tidak ada yang mengetahui,” pungkas Kapolsek Kertosono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.