Teganya Hati Seorang Ibu Di Nganjuk Membuang Bayinya Yang Baru Berumur 3 Hari

Gambar ilustrasi

Obsesinews.com, Nganjuk, Warga Kelurahan Kauman Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Di Salah Satu Tempat Sampah di Jalan Gatot Soebroto IV Perumahan Cacat Veteran Kauman- Kec/ Kota Nganjuk, Jumat (5/1).
Bayi perempuan tersebut ditemukan di tempat sampah samping rumah kos milik Sri Herawati (39), pada Jumat (5/1) pukul 20.00 WIB. 

Menurut informasi yang dihimpun Media kejadian Bermula saat Ovi Sanjaya (17), pelajar asal Desa Karangtengah Kecamatan Bagor bersama Andhira Rizky Darmawan (15), pelajar yang berdomisili di perumahan setempat tak sengaja melihat bayi tergeletak di dalam tempat sampah di sebelah rumah Sri Herawati. 

Karena mendengar suara orang berbincang, Sri Herawati keluar rumah untuk memeriksa. Kaget karena ada bayi di sebelah rumah kosnya, segera ia menyelamatkan bayi tersebut dan lekas melaporkan kejadian pada Ketua RT setempat, Sumaji.

Terkait Hal tersebut Kasat Reskrim Polres Nganjuk Membenarkan,” jika Bayi yang diperkirakan masih berusia 3 hari dan masih terdapat tali pusar dan penjepit warna putih transparan tersebut kini telah diamankan di RS Bhayangkara Nganjuk. 

” dan hingga kini proses mengenai pembuangan bayi tak berdosa tersebut masih dalam penyelidikan Polres Nganjuk,” pungkas AKP. Yogi Ardhi. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.