TMMD 101 Kodim 0810/ Nganjuk Fokus Kegiatan Di Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu

Pembukaan TMMD 101 Kodim 0810/ Nganjuk


Obsesinews.com, Nganjuk – Pembukaan TMMD ke-101 Tahun 2018 dilaksanakan di Kecamatan Ngluyu-Nganjuk, Rabu (4/4). 

Acara diawali dengan pemaparan tentang TMMD di Pendopo Kecamatan Ngluyu, dan dilanjut dengan membuka kegiatan lomba jurnalistik dan fotografi yang diikuti para pelajar. Selanjutnya Plt Bupati KH. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-101 Tahun 2018, membuka acara yang ditandai dengan pemukulan kentongan raksasa bersama-sama dengan Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk, Kepala Dinas Operasi Lanud Iswayudi, serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 
Dalam amanah upacaranya Plt Bupati mengucap,” syukur atas dimulainya program pembangunan dalam wujud operasi Bhakti TNI ini. Serta adanya sinergi lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non-Departemen, dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya dalam mewujudkan program ini. 

“bersama-sama dengan masyarakat, pembangunan tak hanya dalam bentuk fisik (pembangunan jalan, masjid, hingga TK), namun juga pembangunan karakter, kemampuan masyarakat serta menumbuhkan kesigapan dalam menghadapi tantangan,” Kata Bupati. 
Usai Upacara Pembukaan, Plt Bupati bersama jajarannya meresmikan kantor Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Desa Ngluyu, Kecamatan Ngluyu. Setelah itu Plt Bupati beserta jajaran meninjau lokasi pembangunan. Yakni pembangunan jalan yang berada di Desa Lengkong Lor, Kecamatan Ngluyu. Jalan tersebut akan dibangun (diaspal) sepanjang 5 kilometer hingga ke Desa Losari, Kecamatan Gondang. Plt Bupati beserta jajaran sempat membantu para pekerja untuk menyelesaikan pekerjaannya, seperti memberikan batu secara estafet untuk ditata di jalan yang belum aspal.  (rel/081/red)

Share this Post :

Comments are closed.