TMMD 101 Kodim 1022 wujud kemanunggalan TNI Dan RAKYAT

Aparat TNI bahu membahu bersama Masyarakat setempat


Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Melalui Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 1022/ Tanah bumbu Sebagai Bentuk Perwujudan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya Kodim 1022/Tnb Dan Masyarakat Tanah Bumbu.

Pantauan Media, Jumat (06/4) dilokasi kegiatan TMMD di kelurahan Batulicin nampak masyarakat Antusias Bahu membahu bersama anggota TNI melakukan perbaikan jalan lingkungan sepanjang jalan kelurahan Batulicin sebagai Desa yang terpilih sebagai sasaran TMMD 101 Kodim 1022/Tnb.

kegiatan tersebut diawali apel pagi TMMD yang dipimpin oleh Kapten inf Suhermansyah kemudian personil dibagi beberapa kelompok diantaranya membuat badan Jalan, bedah rumah warga tidak mampu, rehab mushola, serta memberikan sosialisasi kebersihan lingkungan dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat.

Terkait kegiatan gotong royong di lingkungannya tersebut Nasrudin Ketua RT.15 kel. Batulicin mengatakan,” pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI dengan membantu warga kami membersihkan dan melakukan perbaikan rumah warga kami yang kebetulan hidupnya kurang beruntung.

“keperdulian Aparat TNI pada khususnya Jajaran Kodim 1022/TNB menciptakan Keakraban nampak bahkan hampir tidak ada bedanya mana TNI dan Mana Masyarakat semoga hubungan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin seperti ini,” pungkas Nasruddin. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.