Penampakan Roh Di TMMD 101 Kodim 1022/Tnb

Suasana Keakraban Keluarga Yusuf dan Satgas TMMD

Tanah bumbu- Ada Saja Hal Yang Menjadi Sorotan Dalam Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 Yang Dilaksanakan Kodim 1022/ Tanah Bumbu yang Akan berlangsung Hingga Tanggal 02 Mei 2018 Nanti.
Acara yang digelar Di Kelurahan Batulicin serta Desa Barokah dengan beberapa sasaran Fisik diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 Meter, Bedah rumah 4 buah Rumah, Serta Rehab Mushola.

Tepatnya hari, Senin (09/4) merupakan hari ke 6 acara tersebut berlangsung ketika Obsesinews.com berkunjung di Rumah Yusuf Yang terletak di RT.15 Kelurahan Batulicin kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu melihat secara langsung kegiatan menenukan hal yang asik menjadi bahan sorotan Kamera Tim Media.

Istirahat disela sela kegiatan TMMD

Wartawan di lokasi bedah rumah TMMD melihat secara langsung Penampakan Roh TNI Yaitu Roh TNI adalah Rakyat, keakraban serta kebersamaan TNI dan Rakyat bahkan Tim Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb seperti keluarga yusuf sendiri.


Yusuf yang tergolong Keluarga besar karena memiliki 7 (tujuh) orang anak dengan penghasilan tidak menentu merasa sangat senang mendapat bantuan bedah Rumah yang dilaksanakan TIM Satgas TMMD 101 Kodim 1022/ Tnb.

kebahagiaan Yusuf bersama Keluarga Tercermin dengan akrabnya anak- anak yusuf dengan anggota TNI yang melakukan perbaikan rumahnya.

Istri Yusuf disela sela menyiapkan Kopi pada anggota Tim Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb Mengatakan,” sangat senang menerima bantuan bedah rumah tersebut.

Dan keluarganya juga merasa jika anggota TNI Satgas TMMD seperti keluarga mereka sendiri, dan apapun yang kami hidangkan mereka selalu menghargainya dengan memakan atau meminumnya itu yang bikin saya merasa dihargai meskipun kami orang kecil,” ungkap Istri yusuf.

Terpisah Salah Seorang TIM Satgas TMMD 101 ketika sedang istirahat dan menikmati kopi yang disediakan keluarga Yusuf mengatakan,” dia merasa bangga bisa melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD selain bisa lebih dekat dengan masyarakat, juga bisa membantu warga sesuai dengan kemampuannya sebagai anggota TNI,” kata serda Hairi.

Hairi menambahkan,” keluarga Yusuf juga menganggap kami Tim Satgas TMMD seperti keluarga sendiri bahkan anak- anak yusuf juga sering mengajak kami ngobrol seperti keluarga mereka sendiri,” pungkasnya. (Red)


Share this Post :

Comments are closed.