Satlantas Polres Banjar Berikan Reward Sebagai Apresiasi Kinerja Bripda Putri

Bripda Putri Bersama rekan Kerjanya


Obsesinews.com, Martapura- “Polwan Silver Queen” Merupakan Gerakan sejuta Coklat Silver Queen Sebagai Bentuk Penghargaan Dari Para Perwira Lantas dan seluruh personel Satlantas Polres Banjar Kepada Bripda Putri Di Halaman Mapolres Banjar, Jumat (01/6).


Hal tersebut dilakukan karena dedikasi kinerja Bripda Putri dalam mengakomodi, mengolah dan membuat pelaporan online 307 berita kemudian menjadi 507 pelaporan harian rutin. 


Pelaporan itu menjadikan prestasi institusi kecil yang bernilai besar, sekaligus menjadi “trigger” dalam memicu semangat SDM anggota yang mampu menjamin kualitas kinerja “persone guarantee” dalam mewujudkan pelaporan yang aktif serta inovatif.


Prosesi dilakukan usai apel pagi, para personel masing-masing membawa coklat Silverqueen untuk di berikan kepada Bripda putri yang merupakan salah satu personel Urmin Satlantas Polres Banjar.
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra A.P Putra, SIK memimpin langsung prosesi non formal pemberian “Reward” dan apresiasi kekinian melalui gerakan sejuta coklat silver queen untuk Bripda putri. 

Ketika dikonfirmsi Kasat Lantas Banjar mengatakan,” terkait hal tersebut dia meniru dari pimpinannya yakni Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,SH,.SIK,.MH yang kerap memberikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi dan bekerja diluar batas kedinasan,”ungkap AKP I.A.putra, Sik.

“Lakukanlah hal kecil, Namun Ia bermanfaat” pesan Kapolres Banjar kepadanya,” ingatnya.

Ditambahakan,” Harapan Kedepan adalah Satlantas Polres Banjar khususnya personel lalu lintas mampu berpacu semangat dalam kinerja nyata yang tepat guna dan efektif dalam melaksanakan petunjuk maupun perintah dalam hal kedinasan sehingga mutu pelaporan dapat terwujud sehingga menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

“Semoga Satlantas Polres Banjar semakin maju dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada internal personelnya sendiri,” harapan Kasatlantas Polres Banjar. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.