Bayi Cantik Ini Lahir Tepat Saat Detik-detik Proklamasi

Bayi Cantik Ini Lahir Tepat Saat Detik-detik Proklamasi

Obsesinews.com, Nganjuk – Jum’at, (17/8) adalah hari di mana seluruh rakyat Indonesia mengenang dan memperingati peristiwa bersejarah yang ditandai dengan diproklamirkan Proklamasi Kemerdekaan, serta merupakan hari kebahagiaan bagi kedua pasutri asal Dusun Teleng, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.
Pasalnya, Dwi Untari (28), istri dari Dwi Hariono (30), telah melahirkan bayi perempuan tepat di pukul 10.10 Wib. Bayi dengan bobot 3,6 kg dan panjang 51 cm tersebut lahir normal tanpa bantuan bidan.
“Pukul 08.45 Wib istri saya sudah mulai mengerang kesakitan dan segera saya antar ke puskesmas. Namun, kondisi di Puskesmas Bagor saat itu sepi,” ujar Dwi Hariono seraya menuturkan jika petugas Puskesmas dan dokter sedang mengikuti upacara. Dengan perasaan cemas dan pasrah, terpaksa sang istri ia bawa pulang lagi.
Namun, Allah Swt tetap menunjukkan Kuasa dan kasih sayang untuk hambaNya. Setibanya di rumah, masih di ruang tamu, air ketuban Dwi Untari pecah. Beberapa saat kemudian, bidan desa, Erika, datang ke rumah Untari dan Hariono. “Setelah tiba di sana, bayi sudah mbrojol dengan normal dan sehat,” ungkap bu Bidan sambil tersenyum.
Hingga berita ini diturunkan, bayi mungil anak pertama pasangan muda ini masih dalam perawatan intensif. (gung/red)

Share this Post :

Comments are closed.