Danlanal Didampingi Dandim 1022/Tnb Dan Kapolres Tanbu Lepas Pawai Taptu

Danlanal Kotabaru Melepas Pawai Obor Malam Taptu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Pawai Obor Peringatan Malam (Tujubelas Agustus)Taptu Dilepas Oleh Letkol Laut Joko Andriyanto Danlanal Kotabaru, Didampingi Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (16/8).

Tampak Hadir Dalam Acara tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP. Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK, Assisten I Bupati Tanbu Dr. Ambo Saka, Kajari Tanbu Tjakra Suryana Putra, SH, Serta Pada Kepala SKPD Tanbu Dan Ratusan Peserta Lainya.

Peserta yang turut dalam pawai obor malam Taptu diantaranya para Pelajar, Mahasiswa, Ormas dan Jajaran Pemkab Tanbu,TNI dan Polri.

Peserta yang turut pawai Obor

Pawai tersebut titik Start dari Panggung Utama Pantai Pagatan menyusuri sejumlah jalan protokol seperti Jalan Mustika,  Abd rahman hakim serta Finish di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan.

Selain dilaksanakan pawai obor, Rangkaian kegiatan memperingati HUT RI Ke 73 tahun ini di isi dengan malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan yang dilaksanakan tepat 17 Agustus 2018 pukul 00.00 Wita.

Konvoi ratusan peserta pawai obor tersebut menjadi perhatian warga, yang melintasi jalan maupun warga yang sengaja ikut memeriahkan memenuhi trotoar jalan yang dilalui pawai obor tersebut. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.