Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mantap Brata Intan 2018

Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mantap Brata Intan 2018

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, aparat kepolisian dan seluruh komponen instansu di Kabupui Tanah Bumbu siap berkomitmen melaksanakan pengamatan serta pengawasan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan persiapan yang dilakukan pihak aparat Kepolisian dengan menggelar pasukan Mantap Brata Intan 2018. Agenda yang digelar di halaman Polres Tanah Bumbu, Rabu (19/9) tersebut bersama TNIPM, Angkatan Laut, Dishub, Satpol PP, Damkar, Hansip dan perusahaan swasta. Tampak hadir pula Sekda Kabupaten Tanah  Bumbu, Ketua DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, KPU, Ketua Parpol dan Tokoh Agama serta masyarakat.

Dalam tema kita tingkatkan sinergi polisi dengan intansi terkait dalam rangka mewujudkan negeri yang kondusif, AKBP Kus Subiyantoro, S.IK., ketika dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, mereka selalu siap memberikan pengamanan menjelang Pileg dan Pilres 2019 mendatang. “Aparat Kepolisian berada di garda terdepan  dalam pelaksanaan keamanan,” ungkapnya. 

Agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres bisa berjalan lancar tidak ada gangguan keamanan, dan memberikan rasa aman pada Masyarakat. “Melalui pelaksanaan simulasi pengamanan Pileg dan Pilpres bukti kesiapan yang sudah dipersiakan secara matang, parpol peserta pemilu juga menyatakan sikap siap ikut menciptakan keamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi,” tandasnya. (ags/red)

Share this Post :

Comments are closed.