Kodim 1022/Tnb Gelar Apel Gabungan TNI Polri, Sekaligus Galang Bantuan Gempa Palu  Donggala

Apel Gabungan TNI/Polri Di makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu serta Meningkatkan Sinergisitas TNI Polri  Kodim 1022 Tanah bumbu menggelar Apel Bersama Jajaran Polres Tanah bumbu Di makodim 1022/Tnb, Selasa (02/10).

Acara tersebut diisi kegiatan senam pagi dan olah raga bersama sekaligus Bhakti Sosial Penggalangan Dana Bantuan untuk Korban Gempa Palu Donggala Sulawesi tengah.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP. Dihadiri Kapolres Tanah bumbu yang diwakili Kabaq Ops Kompol Dolly M. Tanjung, SIK. Kasdim, Para Pasi Kodim, Danramil 01- 06, Staff Dan Anggota Kodim 1022/Tnb serta Anggota Polres Tanbu.

Pengumpulan batuan untuk korban gempa Palu Donggala

Dalam sambutan membuka kegiatan Dandim 1022/Tnb Letkol Czi. Bintarto joko yulianto, SIP.  Mengatakan,” kegiatan Apel gabungan TNI/POLRI ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI dan POLRI untuk menghadapi tugas yang akan kita hadapi bersama kedepannya yaitu pengamanan Pemilu Pilpres tahun 2019 mendatang,” kata Dandim 1022/Tnb.

“Dengan seringnya berkomunikasi dan bertemu melaksanakan kegiatan bersama sama agar mempererat silaturahmi lintas instansi dan dapat bekerjasama untuk menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah kab.Tanah Bumbu.

“Kedepan juga akan digelar apel tiga pilar demi terciptanya keharmonisan antara TNI/POLRI dan instansi Pemerintahan kabupaten Tanah Bumbu,” pungkas Bintarto Panggilan Akrab Dandim 1022/Tnb. (red)

Share this Post :

Comments are closed.