Koramil 04/ Satui Salurkan Donasi Serta Bantuan Warga Satui Untuk Korban Gempa Palu & Donggala

Jajaran Koramil Satui menerima dan mengumpulkan Bantuan Dan Donasi Dari Masyarakat Satui Untuk korban gempa dan Tsunami Palu dan Donggala

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Keperdulian Terhadap Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala Sulawesi Tengah, Beberapa Waktu Lalu. Jajaran Koramil 1022-04/ Satui  Menggelar Penggalangan Batuan Pelengkapan pakaian Layak pakai dan Uang Tunai Untuk disalurkan Kepada Korban Bencana Tersebut.

Dari  hasil penggalangan Yang dilakukan jajaran Koramil 04/ Satui telah Terkumpul beberapa pakaian baru dan 100 Karung lebih pakaian layak pakai serta uang tunai sejumplah Rp, 24.689.000,- siap disalurkan pada korban gempa dan Tsunami  yang berada, Palu dan Donggala.

Pendistribusian bantuan tersebut dari masing masing Koramil yang ada di wilayah Kodim 1022/ Tanah bumbu akan di kumpulkan dulu di Makodim 1022/ Tnb dan dikirim ke Korem 101 Antasari banjarmasin untuk didistribusikan ke palu dan donggalan dengan  diangkut menggunakan Kapal TNI Angkatan Laut.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aris PH ketika dikonfirmasi media mengatakan,” penggalangan bantuan tersebut merupakan panggilan Hati Nurani seluruh masyarakat Satui yang di salurkan melalui Koramil 1022-04/ Satui.

“Hal tersebut merupakan bentuk keperdulian kita sebagai sesama manusia untuk sebisa mungkin turut meringankan penderitaan saudara saudara kita yang di timpa bencana,” kata Aris.P.H, Selasa (09/10).

“Dan sesuai intruksi atasan pihaknya langsung bergerak mengumpulkan bantuan yang diperlukan semoga barang barang tersebut dapat meringankan beban para korban  bencana ,” ungkap Danramil 04/Satui.

Kapten Inf Aris Menambahkan ,” Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Satui yang telah Perduli menyisihkan dan mendonasikan bantuan untuk Saudara saudara kita yang ditimpa musibah di  palu dan donggala, semoga batuan kita dicatat sebagai nilai ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Red)


Share this Post :

Comments are closed.