Sekda Sambut Kunker Staf Khusus Gubernur  Terkait  Ekpose Kawasan Industri Batulicin 

Tanah bumbu-Sejumlah Staf Khusus Gubernur Propinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu terkait rencana pengembangan kawasan industri Batulicin.


Rombongan Staf Khusus Gubernur yang di pimpin H. Nor Aidi itu di sambut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu

 H. Rooswandi Salem. M. Sos.MM Senin (26/11).


Bupati Tanbu melalui Sekda Tanbu dalam sambutan nya menyampaikan. Kunjungan kerja ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi pemerintah daerah.


“Melalui kunker ini kami sangat berharap dengan rencana kawasan industri Batulicin ini dapat menjadi motor penggerak utama dalam percepatan pembangunan industri di luar pulau Jawa.”ujarnya. 


Ditambahkan Sekda, seiring pengembangan kawasan industri tersebut sejatinya akan di dukung terbangunnya Politeknik di daerah ini.


“Politeknik adalah bentuk kesiapan sumber daya manusianya yang akan menunjang berkembangnya kawasan industri secara berkelanjutan,”ungkapnya. 


Sementara itu,  usai melakukan expose bersama pemerintah daerah.Rombongan tim terpadu pengembangan kawasan industri melakukan kunjungan langsung ke kawasan tersebut yang berada di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat. (Rel/w/red)

Share this Post :

Comments are closed.