Diduga Terjerat Hutang, Sopir Truk Nekat Gantung Diri

Diduga Terjerat Hutang, Sopir Truk Nekat Gantung Diri

Obsesinews.com, Nganjuk – Diduga karena terbelit hutang, seorang warga Dusun Baron Timur, Desa/Kecamatan Baron-Nganjuk ditemukan gantung diri di dapur rumahnya.

Selasa pagi (8/1) menjelang subuh, Iwan Prasetyo (36), yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir truk ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh mertuanya, Lasmiati (64). Lasmiati yang hendak ke sumur untuk mencuci beras, kaget bukan kepalang melihat menantunya gantung diri di dekat kamar mandi rumahnya.

Sontak Lasmiati berteriak histeris hingga didengar tetangga dan anaknya, Lasmi (40), yang tak lain juga istri korban. “Korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang (tampar) plastik warna biru, yang diikatkan pada kayu usuk di dapur rumahnya. Tidak ditemukan tanda aniaya di tubuhnya,” ungkap Paramedis Puskesmas, Kuananto yang membantu tim Inafis Polres Nganjuk.

Sementara itu, kalangan sopir truk di kawasan Baron banyak mengatakan bahwa korban termasuk ‘pelanggan aktif’ di eks-lokalisasi Kandangan, Kecamatan Baron.

“Gemar main dan minum, juga sering bon atau pinjam uang teman. Kalo stress dan tidak bisa melunasi hutang, ya cuma itu jalan keluarnya,” pungkas Jarwo, salah seorang teman korban yang menolak sebut lengkap identitasnya. (gung/red)

Share this Post :

Comments are closed.