Pastikan Logistik Pemilu Sampai Dengan Aman TNI Polri Lakukan Pengawalan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Memastikan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Sampai Ke Lokasi Kecamatan Di Seluruh Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu Bersama Polres Tanbu Melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu Ke Setiap Kecamatan, Minggu (14/4).

Seperti yang dilaksanakan jajaran Kodim 1022/Tnb Melalui Koramil 04 Satui bersama Polsek Angsana melakukan pengawalan logistik pemilu dan memastikan logistik sampai di lokasi Kecamatan Angsana.

Nampak hadir dalam serah terima logistik yang dikirimkan dari KPU Tanbu Wahono,S.Sos Camat Angsana,Sertu Mahfud Bati bung Posramil Angsana, Aipda Mukhtar Kanit Ik, Agus Nugroho Kasi Trantib, Prana Eddy Pelaksana Logistik KPU Tanbu, Rijal Fahmi Ketua PPK Kec. Angsana, Anas Arifin Ketua Panwascam Angsana.

pantauan di lokasi pendistribuasian beberapa barang yang didistribusikan dan sampai di Kecamatan Angsana diantaranya Surat suara sejumplah 76.786 Lembar yang terdiri dari Surat Suara PPWP, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab./Kota, Kotak Suara 355 Buah, Bilik suara 284 Buah, Tinta 142 Botol, Segel 6.248 Lembar,sampul 71 Set (1 Set semua jenis sampul yang di perlukan di TPS), Formulir 71 set (1 Set semua jenis sampul yang di perlukan di TPS) dan diangkut menggunakan 7 buah Truck PS.

Terkait kegiatan tersebut Batibung Posramil Ansana Ketika dikonfirmasi mengatakan,” sudah menjadi tugas TNI dan Polri untuk memastikan dan turut mengawal menjaga keamanan semua logistik pemilu hingga sampai di lokasi penyimpanan yaitu di tiap tiap kecamatan seperti saat ini di kecamatan angsana,” ungkapnya Sertu Mahfud. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.