Pemenang Lomba Mengarang Cerpen Dan Bercerita Terima Hadiah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke 16 sekaligus memeriahkan pesta adat Mapanre Ri Tasi tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispersipda) menyerahkan hadiah lomba bercerita dan mengarang cerpen di sela pelaksanaan apel gabungan, Senin (29/04).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem yang didampingi oleh Kadis Persipda H. Ambo Sakka.

Dispersipda Kabupaten Tanah Bumbu menggelar lomba bercerita lokal tingkat SD/MI dan lomba mengarang cerpen tingkat SLTP dan SLTA, Dispersipda memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada seluruh pemenang.

Kegiatan lomba bercerita dan mengarang cerpen ini telah dilaksanakan pada tanggal 20 April lalu di panggung utama pantai Pagatan.

Lomba diharapkan mampu menjadi motivasi siswa siswi se Kabupaten Tanah Bumbu untuk lebih giat melatih keterampilan bercerita serta mengarang cerpen guna mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

Pada kesempatan itu juga diberikan hadiah kepada peminjam buku terbanyak di perpustakaan daerah pada tahun 2018. (**/red)

Share this Post :

Comments are closed.