Mulawarman Peduli; Koramil 01/SPE Bagikan Takjil Bagi Pengendara Yang Berbuka Di Jalan

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Nuansa Bulan Suci Ramadhan Sangat Terasa Dengan Tingginya Rasa Keperdulian Pada Sesama, Terlebih Ketika Menjelang Makan Saur Maupun Berbuka Puasa.

Seperti yang dilaksanakan Jajaran Koramil 1022-01/Simpang empat, Kamis (09/5) mereka tampak sibuk membagikan takjil untuk para pengendara yang lewat dan mungkin tidak sempat melaksanakan berbuka bersama keluarga.

Sebut saja Ahmad (30) warga desa Serongga saat menerima pembagian takjil dari jajaran Koramil 01/Spe Sekitar Pukul 17.30 sedangkan jarak tempuh untuk sampai ke rumah masih sekitar 1 jam.

Ketika dikonfirmasi media Ahmad mengatakan,” terima kasih kepada jajaran Koramil 01/Spe,” ungkapnya.

“Dia menilai kegiatan tersebut sangat membatu sekali, terlebih seperti dirinya yang pulang kerja dan pastinya akan melaksanakan berbuka puasa dijalan, tentunya dirinya tidak perlu lagi beli, kan udah dikasih bapak bapak TNI,” pungkasnya.

Terpisah Danramil 1022-01/Spe Kapten Inf Suhermansyah mengatakan,” hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 01/Spe kepada sesama terlebih di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

“Semoga pembagian takjil berbuka tersebut dapat membantu khususnya masyarakat yang sedang bepergian dan tidak bisa menikmati saat berbuka bersama keluarga karena masih di perjalanan,”pungkas Suhermansyah. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.