Mulawarman Peduli; Koramil 04/Satui Berbagi Takjil Gratis

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Wujud Rasa Syukur Atas Segala Limpahan Karunia Allah. SWT. Pada Bulan Ramadhan 1440.H Tahun 2019 Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Giat Melakukan Amal Kebajikan.

Seperti acara yang dilaksanakan Koramil 1022-04/Satui, jumat (17/5) dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama yaitu saat menjelang waktu berbuka puasa membagikan ratusan bungkusan Takjil untuk pengendara yang lewat di jalan propinsi kecamatan Satui tepatnya di depan Makoramil 04/Sti.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 04/Sti dan Babinsa setempat Dibantu Puluhan Anggota pramuka Saka Wira Kartika Ranting Satui membagikan bungkusan Takjil kepada pengendaran yang kebetulan lewat.

Pantauan dilokasi bagi- bagi takjil gratis Pengendara yang kebetulan lewat yang bersedia mengambil takjil selain masyarakat sekitar banyak juga pengemudi maupun pengendaran yang hendak menuju banjarmasin maupun arah Batulicin dan Kotabaru.

Antok (35) Salah seorang Sopir Truck jurusan banjarmasin yang bersedia mengambil takjil,” mengucapkan terimakasih, lumayan bisa untuk berbuka dijalan,” ungkapnya sembari berlalu.

Terpisah Danramil 04/Sti Kapten Inf Aris.P.H. ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan yang dilaksanakan jajaranya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas limpahan berkah dan karunia yang selama ini diberikan padanya dan jajaranya.

“Kegiatan tersebut juga bentuk keperdulian jajaran Kodim 1022/Tnb yang dilaksanakan Koramil 04/Sti kepada sesama, terlebih yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sedang di perjalanan.

Ditambahkan,” Semoga kegiatan tersebut dapat membatu para pengendara yang hendak berbuka dan mudah mudahan menjadi catatan amal tersendiri untuk jajarannya,” pungkas Aris. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.