Kokohkan Sinergitas TNI/Polri Kodim Barabai Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440H.

Obsesinews.com,Barabai- Kokohkan Sinergitas TNI/Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah digelar acara halal bihalal TNI/Polri dalam rangka Hari Raya Idul 1440H/2019M di halaman apel Makodim JalanTelaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan/Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (10/6).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1002/Barabai beserta anggota Kodim, Kapolres HST serta jajaran, Danyonif 621/Mtg bersama Anggota juga ASN Kodim Barabai dan Polres HST.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/ Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan,” selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M Minal Aizin Walfaizin Maaf Lahir Batin kepada seluruh anggota TNI/Polri dan ASN yang turut hadir dalam acara Halal Bihalal.

Kegiatan ini dilaksanakan tak lain dan tak bukan untuk memperkokoh sinergitas TNI/Polri yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah agar semakin erat dan kuat dalam jaminan silaturahmi, hanya kita TNI/Polri yang masih solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Senada disampaikan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo.Sik.MH juga mengucapkan,” terimakasih kepada Dandim Barabai yang telah menggelar dan memfasilitasi acara halal bihalal TNI/Polri Hari Raya Idul Fitri 1440H.

“Soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan harmonis selama ini TNI/Polri di Hulu Sungai Tengah hendaknya jangan luntur dan harus lebih ditingkatkan.

Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun,” ungkap Sabana.

Sementara itu Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Muh. Ishak H.B S.I.P, M.I.Pol, menyampaikan,” bahwa Terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada kami dalam acara halal bihalal ini.

“Sebagai satuan tempur kami sangat mendukung sekali sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, moment ini sangat baik untuk saling memaafkan antar anggota dan sesama, apabila adalah tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan dari mohon dimaafkan,”pungkasnya.(pn02/red).

Share this Post :

Comments are closed.