Mila Karmila Dan Zainal Arifin Resmi Deklarasikan Sebagai Bacabub Dan Bacawabub Tanbu 2020

Bakal calon Bupati Mila Karmila bersama Bakal Calon Wakil Bupati Zainal Arifin

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bakal Calon Bupati (Bacabub) Mila Karmila dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Zainal Arifin mendeklarasikan diri secara resmi maju Pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu 2020 melalui jalur independen pada Rabu (30/01/2020).

Relawan Sahabat MK dan Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati serta sejumlah tokoh masyarakat mendukung deklarasi tersebut yang digelar di Hotel Friendship Jalan raya Batulicin Kecamatan Simpang empat.

Kepada sejumlah awak media, Calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila mengatakan,” dirinya bersama Zainal Arifin serius maju di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020 melalui jalur independen untuk melawan petahana Maupun Cabub lainya yang diusung dari partai politik.

Bacabub & Bacawabub Tanbu Bersama Tim relawan

“Dengan mengusung slogan Untuk Perubahan Tanah Bumbu, keduanya bertekad untuk melakukan sebuah reformasi total dalam penyelenggaraan birokrasi pemerintahan.

“Kita ingin menata (birokrasi pemerintahan) lebih efektif supaya pembangunan bisa berjalan lebih maksimal nantinya,” kata Mila.

Menurutnya, pembangunan di Tanah Bumbu ke depannya haruslah memiliki lompatan yang besar agar lebih berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan melakukan sebuah lompatan besar, pastinya pembangunan di Tanah Bumbu bisa lebih maju dan cepat dari yang ada saat ini,” ujarnya.

Mila juga menyampaikan bahwa pihaknya kini sudah mengumpulkan fotocopy e-KTP sebanyak 21.000 lebih sebagai syarat dukungan.

“Ada 21.000 fotocopy e-KTP yang kami kumpulkan dan sudah masuk aplikasi SILON di KPU Tanah Bumbu, jadi kurang lebih 3.000 e-KTP lagi yang belum masuk aplikasi,” pungkasnya.

Diketahui batas akhir penyerahan syarat dukungan e-KTP pada 23 Februari 2020, dan pasangan calon harus mengumpulkan minimal 23.699 fotocopy e-KTP yang tersebar minimal di 6 kecamatan yang ada di Tanah Bumbu. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.