Batulici FB Zone BagikanTakjil Buka Puasa

Pembagian Takjil buka puasa oleh BFZ

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Masa Pandemi Covid-19 Hampir Semua Element Masyarakat Bahu membahu Saling meringankan sesama begitu juga yang dilaksanakan Komunitas Batulicin Facebook Zone, Jumat (01/05/2020).

Bersama seluruh pengurus dan anggota grub komunitas batulicin facebook zone Muhammad Andre ketua BFZ membagikan takjil gratis bagi pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang kebetulan melintas di jalan transmigrasi tepatnya di simpang empat lampu merah KM 06 Desa Sarigadung.

Dengan semangat saling membantu mereka membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan. BFZ juga berencana untuk membagi takjil gratis setiap hari jum.at di lokasi berbeda juga menu takjil bervariasi pula setiap hari pembagian.

Anggota dan pengurus komunitas BFZ

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dengan sasaran terutama bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Terkait acara tersebut Muhammad Andre mengatakan,” Ulun (Saya-red) selaku ketua BFZ sosial berbagi berharap, apa yang di lakukan dapat menjadi memovitasi para dermawan lainnya untuk saling berbagi di bulan suci ramadhan ini.

“Semoga saudara saudara yang mempunyai rezeki berlebih bisa saling membantu kepada saudara yang membutuhkan. Terlebih saat inikita semua menghadapi pendemi Covid-19.

“Ucapan terimakasih buat para donatur yang sudah menyumbangkan sedikit rezekinya semoga apa yang disumbangkan bisa menjadi berkah gasan bebuhan pian sabarataan (buat anda semua-red),” ungkap Andre.

“Ditambahkan, mudah mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan lebih banyak lagi para dermawan mau menyisihkan sebagian rezeki nya untuk membantu sesama,” pungkasnya. (Andre/Red)

Share this Post :

Comments are closed.