Kunker Danrem 101/Ant Ke Makodim 1022/Tnb Diwarnai Senyum Bahagia Masyarakat Sekitar

Danrem 101/Ant Kolonel Inf Firmansyah Menyerahkan Bantuan secara simbolis

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Rombongan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah menggelar Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu, Rabu (13/05/2020).

Kedatangan Danrem 101/Antasari beserta rombongan di Makodim 1022/Tnb sekitar pukul 16.00 wita dan disambut langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, M.Han, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki SIK, MSi, serta Ketua Persit KCK Cabang XLIX Femy Bintarto.

Kegiatan penyerahan bantuan di Makodim 1022/Tnb

Setelah berbincang singkat, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah turut serta mengikuti kegiatan penyerahan bantuan sembako secara simbolis yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu kepada masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19.

Nampak selain Danrem,101/Ant, Dandim 1022/Tnb beserta Bupati Tanbu, Kapolres Tanbu, serta Ketua Persit KCK juga turut melakukan penyerahan bantuan secara simbolis tersebut.

Danrem 101/Ant, Bupati Tanbu, Dandim Turut menyiapkan nasi yang akan dibagikan pada masyarakat sebagai hidangan buka Puasa

Usai kegiatan penyerahan bantuan , Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah ketika diwawancarai beberapa awak media mengatakan,” Kedatangan kami disini bersamaan dengan bakti sosial yang diadakan Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Lebih lanjut dikatakan,” oleh karena itu kami berharap agar bantuan yang disalurkan tadi setidaknya dapat sedikit mengurangi beban yang masyarakat yang terdampak Covid-19,”ungkap Firmansyah.

Pembagian hidangan berbuka Puasa oleh jajaran Kodim 1022/Tnb untuk warga yang kebetulan melintas

Saat disinggung perihal kesiapan TNI dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kolonel Inf Firmansyah menambahkan, “pihaknya tidak melarang kegiatan ibadah atau keagamaan dalam menyambut Idul Fitri.

Namun, kami harus mencegah adanya kerumunan sehingga kegiatan ibadah dapat terus dijalankan dengan keterbatasan yang ada. Yang mana hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona,” pungkas Danrem 101/Ant.

Pantauan media dilapangan selain penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 jajaran Kodim 1022/Tnb juga melaksanakan bhakti sosial pembagian ratusan kotak hidangan berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas di depan Posko bersama Taman Edukasi Batulicin. (Fer/Red)

Share this Post :

Comments are closed.