Serma S. Ariyanto Babisa Koramil 1022-03/Khu Pastikan BLT Sampai di Tangan Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebanyak 24 Kepala Keluarga (KK) di Desa Karang Mulya, Kecamatan Kusan Hulu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan penyerahan BLT dana desa tersebut Dilaksanakan dengan mendatangi langsung ke rumah warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan berhak menjadi penerima BLT.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Karang Mulya Eko Purwanto, Babinsa Serma Sulhan Arianto, Bhabinkamtibmas Desa karang Mulya Bripka

Nugroho S., Ketua BPD Buhari Rahman, serta tokoh masyarakat dan staf desa.

Kegiatan penyerahan BLT dimulai sejak pukul 09.00 wita dan berjalan hingga usai dengan aman dan berlangsung lancar.

Adapun jumlah nominal BLT yang diserahkan kepada warga yakni sebesar Rp. 600.000,- yang merupakan bentuk BLT untuk Bulan April.

Terkait penyaluran BLT DD tersebut Eko Purwanto Kepala Desa Karang Mulya mengharapkan,” agar BLT yang disalurkan pemerintah Desa dapat dipergunakan dengan baik serta bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan saat ini terdampak wabah Covid-19,” ungkapnya.

Senada disampaikan Serma Sulhan Ariyanto Babinsa Desa Karang Mulya,” pihaknya turut serta dalam penyaluran BLT tersebut guna membantu pemeritah Desa dalam penyaluran BLT, juga memantau serta memastikan warga yang menerima memang yang berhak sebagai penerima bantuan BLT tersebut,”imbuhnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.