Kodim 1022/Tnb Terima Penghargaan Apresiasi Sinergitas Penanganan Covid-19

Penyerahan secara simboli diwakilkan Kapolres Tanbu Kepada Dandim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Sinergitas Serta Kerjasama Yang Dilakukan Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu mendapat apresiasi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta,SIK., Rabu (01/07/2020).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar di Aula Mapolres Tanbu Jalan Propinsi Batulicin- Serongga kelurahan Gunung Antasari kecamatan Simpang empat.

Penghargaan Dari Kapolda Kalsel diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tanbu kepada letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han Selaku Komandan Kodim 1022/Tnb tersebut di lakukan usai acara potong Tumpeng HUT Bayangkara Ke-74.

Penghargaan yang Diterima Dandim 1022/Tnb Dari Kapolda Kalsel.

Nampak hadir dalam acara tersebut Muspida Tanbu diantaranya Bupati Tanbu yang diwakili Sekda Tanbu, Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, Sik. Bersama anggota polres, Dandim 1022/TNB beserta anggota, Danlanal Kota Baru serta undangan lainya.

Dalam amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki,SIK mengucapkan,” peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini diharapkan dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat Polri mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif, serta produktif walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Kapolda kalsel juga,” mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah, TNI, seluruh lapisan masyarakat serta Stakeholder dalam mendukung Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Selatan,” seperti dibacakan Kapolres Tanbu.

Terpisah usai kegiatan Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han Kepada media mengungkapkan,” Terimakasih Atas Apresiasi dan penghargaan yang diberikan jajaran Polri kepada Kodim 1022/Tnb.

“Semoga kedepannya sinergisitas dan kerja sama TNI-POLRI dalam mengatasi masalah yang yang terjadi di masyarakat akan lebih erat lagi.

Bintarto juga mengucapkan,” Selamat HUT Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya serta dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif sehinga Masyarakat semakin Produktif,” pungkas Dandim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.