Danrem 101/Ant Hadiri Pembukaan TMMD ke-109 Kodim 1022/TNB

Kedatangan Danrem 101/Ant disambut Tarian Daerah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah,S.I.P. Hadiri Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 yang digelar oleh Jajaran Kodim 1022/Tnb Korem 101/ Ant, Selasa (22/09/2020).

Acara Pembukaan TMMD dilaksanakan di gedung serba guna Desa Sumber Makmur dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Nor dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Nampak hadir Dalam Kegiatan tersebut Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah,SIP, Bupati Tanbu H. Sudian Nor, Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) Kapolres Tanbu, kepala SKPD Tanbu, Kepala Desa Sumber Makmur, Kepala Desa Wonoredjo, dan beberapa undangan dengan jumplah terbatas.

Meninjau sasaran Kegiatan sosial TMMD ke- 109 Kodim 1022/Tnb

Brigjen TNI Firmansyah,SIP. Saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” kegiatan ini merupakan kegiatan pembukaan TMMD ke 109 Oleh Kodim 1022/Tnb, sasaran kegiatan merupakan hal mendasar yang dapat dirasakan masyarakat, dan pembuatan badan dan pengerasan jalan adalah sarana mendasar yang membantu aktivitas masyarakat, semoga waktu yang telah disediakan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Dihimbau, Agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan,” ungkap Brigjen TNI Firmansyah.

Senada Bupati Tanbu H. Sudian Nor mengungkapkan,” pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan TMMD yang digelar TNI melalui Kodim 1022/Tnb.

Penadatanganan Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-109 oleh Dandim 1022/Tnb, Danrem 101/Ant saat menyampaikan Sambutan (bawah)

“Pihaknya akan memprioritas pembangunan jalan yang telah dibuka oleh TNI akan pelihara dan ditingkatkan lagi dan mungkin tahun mendatang akan di tingkatkan menjadi pengaspalan jalan,” ungkap Sudian Nor.

Terpisah Dandim 1022/ Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto saat mendampingi Danrem 101/Ant menambahkan,” ada beberapa sasaran fisik diantaranya pembukaan dan pengerasan jalan Sepanjang 2550 meter yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Sumber makmur dan Desa Wonoredjo, Bedah rumah tiga Unit rumah dan pemugaran Mushola juga kegiatan sosial lainya dan kegiatan yang di mulai hari ini hingga 21 Oktober 2020 mendatang,” Jelas Rahmat. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.