Seorang kakek Warga Bulurejo Ditemukan Mengapung di Kolam

Sosok mayat Suwardi saat belum dievakuasi warga

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Pagi- Pagi Warga RT.01 Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe digegerkan penemuan Sesosok Mayat mengapung dikolam milik Darmun Warga Setempat, Rabu (25/11/2020.

Mayat mengapung yang diketahui oleh Zaroh istri Darmun sekitar pukul 07.00 Pagi yang saat itu hendak memperbaiki pompa air disekitar kolam yang merupakan sumber air bagi keluarga Darmun.

Zaroh (45) terkejut ada sesosok mayat mengapung dikolamnya dalam posisi tengkurap dan segera memanggil warga dan melaporkan kejadian Tersebut kepada Aparat Desa dan Polsek Mantewe.

Terkait penemuan mayat tersebut, Sriyono Kepala Desa Bulurejo saat dikonfirmasi Obsesinews.com membenarkan atas kejadian tersebut.

“Benar mayat tersebut merupakan warga Desa nya dan sudah tua serta menderita kepikunan dan telah hilang selama tiga hari dicari- cari tidak ketemu hingga ditemukan salah satu warganya telah meninggal dan mengapung di kolam milik Darmun,” ungkap Sriyono.

Terpisah Kapolsek Mantewe Iptu Sulis Kuncoro saat dihubungi melalui telepon genggamnya membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

“Benar telah ditemukan mayat suwardi (80) warga Desa Bulurejo yang mengapung dikolam, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Kuncoro. (red)

Share this Post :

Comments are closed.