Koramil 1022-02/Khi Sisir Wilayah Kusan Hilir Gelar Operasi Yustisi Prokes

Jajaran Koramil 1022-02/Khi Gelar Operasi Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-02/Kusan Hilir menggelar patroli sekaligus operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Haris Muda Nasution didampingi Para Babinsa Koramil 1022-02/Khi.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1022-02/Khi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya terus menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kusan Hilir serta menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Adapun dalam kegiatan tersebut, Koramil 1022-02/Khi menyasar ke sejumlah fasilitas atau tempat umum yang sering dikunjungi seperti pelabuhan ikan, masjid, taman kanak- kanak, Kantor PDAM dan Kantor Pos,” jelas Haris Muda Nasution.

Berbagai Lokasi Menjadi Sasaran Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

“Patroli rutin dan operasi yustisi ini juga rutin kita lakukan, bersamaan kita tingkatkan imbauan protokol kesehatan demi meningkatkan kesadaran masyarakat,” sambungnya.

Oleh karena itu Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk membantu Pemerintah dalam usaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Terus terapakn Prokes dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan,” tandas Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.