Belasan Orang Terjaring Dalam Serangan Malam Yustisi Prokes Koramil 1022-05/Krb

Jajaran Koramil 1022-05/Krb gelar Serangan malam Yustisi Prokes

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-05/Karang Bintang turut menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 1022-05/Krb, Minggu (08/03/2021) malam.

Operasi malam tersebut dilakukan aparat TNI Koramil 1022-05/Kdb dengan menyasar pertokoan serta tempat kerumunan yang berada di Desa Sari Mulya, Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun sebanyak 15 warga masyarakat yang terjaring tidak memakai masker melalui operasi tersebut dan diberikan teguran dan edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, yang sedang melanda dan kegiatan ini tentu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat,” kata Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Yacob Panggala.

Menurutnya kegiatan operasi ini sangat perlu untuk mencegah munculnya klaster-klaster baru serta bertujuan mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti anjuran prokes

“Oleh karena itu kami terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus, dan sesegera mungkin kita bisa terlepas dari lingkaran penyebaran virus Covid-19 ini,” ujar Danramil. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.