Progres Pembuatan Jalan TMMD Ke 109 Kodim 1022/Tnb Capai 55%

Nampak pengerasan jalan program TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb sudah tahap pengerasan jalan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Program Pembangunan Fisik yang diutamakan dalam TMMD ke-109 oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu yaitu pembuatan dan pengerasan jalan sepanjang 2,5 KM tengah menjadi fokus pengerjaan, Selasa (06/10/2020).

 

Jalan tersebut nantinya akan menjadi jalan penghubung antara Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui yang diharapkan akan mempermudah akses bagi warga yang tinggal di lingkungan setempat.

Proses yang dikerjakan hingga saat ini oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb sudah sampai mencapai 55% serta pada tahap pengerasan jalan.

Dansatgas Saat meninjau pekerjaan Satgas TMMD 109

Cuaca cerah yang terlihat di lokasi pembentukan jalan tersebut meningkatkan semangat para personil TMMD mengingat dalam beberapa hari terakhir hujan kerap menjadi hambatan dalam pengerjaan pengerasan jalan.

Dansatgas TMMD ke 109 juga Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si, M.Tr (Han) dalam kesempatannya menyampaikan perkembangan atau progres pengerjaan pembentukan jalan tersebut.

“Jalan yang menghubungkan Desa Sumber Makmur dengan Desa Wonorejo yang merupakan program kegiatan Fisik Satgas TMMD ke-109 progres nya sudah berjalan dan mencapai 55% (persen),” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras menyelesaikan pembuatan jalan tersebut agar dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Kami akan memaksimalkan sebaik-baiknya dalam proses pengerasan jalan ini, agar jalan yang diperkeras ini bisa dilintasi oleh masyarakat dan mempermudah mobilisasi keperluan masyarakat serta suatu saat dapat ditingkatkan jika akan ada program pengaspalan jalan,” pungkas Letkol Cpn Rahmat. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.