Dukung Satgas TMMD 109 Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Ajak Masyarakat Aktif Olahraga

Giatkan olahraga Bersama masyarakat Desa Sumber makmur

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 menggelar Zumba Nusantara di halaman Kantor KUD Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Kamis (08/10/2020).

selain dari Ibu-ibu Persit sendiri kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ibu-ibu PKK Kecamatan Satui serta Ibu-ibu PKK Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo.

“Kegiatan ini kami adakan untuk mendukung kegiatan bapak-bapak dalam Operasi Bhakti TNI yang tengah dijalankan yang dalam hal ini yaitu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo,” ujar Ketua Persit KCK XLIX Dim 1022 Ny. Dian Rahmat kepada awak media.

Acara Zumba yang di gelar Persit KCK Cab. Dim 1022/Tnb

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Ibu-ibu Persit yang merupakan bagian dari TNI untuk turut serta memberikan manfaat kepada masyarakat untum menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami mengajak para Ibu PKK untuk berolahraga bersama sehingga dapat menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imun terlebih dimasa pandemi Covid 19 yang masih mengharuskan kita untuk tetap berhati-hati dan mentaati Protokol kesehatan,” kata Dian Rahmat Trianto.

Selain itu Dian juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya Persatuan Isteri TNI Kodim 1022/Tnb untuk meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Ketua Persit KCK cab XLIX Ny. Dian Rahmat bersama Anggota persit

“Salah satu tujuan terpentingnya adalah meningkatkan Kemanunggalangan TNI-Rakyat, kami berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan antara keluarga besar Kodim 1022/Tnb dengan masyarakat khususnya di wilayah sasaran TMMD ke 109 ini,” harap Ibu muda yang pernah menjadi Runer Up putri Indonesia tersebut. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.