Dandim 1022/Tnb; Ngodim Sarana Silahturahmi Serta Mendengar Keluhan Warga

Acara Ngobrol /Ngopi Bersama Dandim 1022/TNB

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Guna Mempererat silaturahmi dengan Komponen Masyarakat, Kodim 1022/ Tanah bumbu Mengadakan Kegiatan Ngodim bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan unsur Muspika Kecamatan Kuranji, Rabu (18/11/2020).

Ngodim merupakan kegiatan Ngobrol dan Ngopi bersama Dandim juga merupakan salah satu program Binaan Teritorial Kodim 1022/Tnb yang dicetuskan sendiri oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han).

Disampaikan oleh Dandim 1022/Tnb program ini tidak hanya sebatas untuk menjalin silatuhrami dengan berbagai komponen masyarakat terlebih yang ada di wilayah pedesaan.

Keakraban Suasana Ngodim

Melalui program tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung situasi terkini dan mendengarkan keluh kesah permasalahan serta masukan dari Masyarakat guna kemajuan bagi Desa-desa secara khusus dan Tanah Bumbu secara umun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengingatkan kembali akan disiplin protokol kesehatan mengingat pandemi Covid yang masih belum berkesudahan.

Sementara itu terkait Pilkada yang kian dekat ia mengatakan, “Janganlah kita terpecah belah, dimanfaatkan pihak luar ataupun pihak lain, siapapun yang nanti terpilih itulah yang nanti akan menjadi pemimpin daerah kita. Oleh karena itu kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah,” Tandas Rahmat Trianto.

Dandim 1022/Tnb Meninjau Lokasi yang akan di bangun Pos Koramil Kuranji

Masyarakat setempat sendiri mereka mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kedatangan sang Dandim 1022/Tnb yang menyempatkan waktu ditengah kesibukannya untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

Mereka juga mengutarakan keinginan agar kantor Pos Koramil di Kecamatan Kuranji tersebut dapat segera dibangun guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Kuranji.

Sebelumnya, Kegiatan Ngodim acara diawali Dandim bersama rombongan melakukan pengecekan lokasi rencana pembangunan Pos Koramil 1022-03/Khu di Desa Girimulya Kec. Kuranji. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.