Bupati Zairullah Letakkan Batu Pertama dan Tentukan Arah Kiblat Simbol Mulai Dibangunnya Masjid Terapung

Penandatanganan prasasti oleh Bupati Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Mulai dibangunya Masjid Terapung Zyadatul Abrar di Kecamatan Kusan Hilir ditandai peletakan Batu Pertama sekaligus penentuan arah kiblat oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, di Pantai Siring Pagatan, Kecamatan Kusan hilir Rabu(03/03/2021).

Pembangunan Masjid Terapung di daerah siring Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, merupakan hasil kerjasama antara pemerintah daerah dengan perusahan PT BIB melalui program CSR.

Terkait acara tersebut Bupati Tanah bumbu ketika dikonfirmasi mengatakan,” ungkapan terima kasih kepada PT. BIB dan perusahaan lainya yang telah merealisasikan pembangunan Masjid terapung ini,” ungkap Zairullah.

Bupati Tanbu Zairullah Azhar letakan batu pertama serta tentukan arah kiblat

Pemkab Tanbu mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid apung yang akan menjadi bangunan spektakuler di Tanah bumbu.

“Masjid ini kedepannya diharapkan akan menjadi Ikon wisata religius di Tanah Bumbu tentunya pemerintah nantinya akan menjaga dan Memelihara bangunan tersebut nantinya serta memasukan perawatannya dalam APBD Tanah Bumbu ke depannya.

Hadir pada acara tersebut Bupati Tanbu dr.H.M. Zairullah Azhar, PJ Sekda Tanbu, Pimpinan PT.BIB serta sejumlah pejabat Muspida Tanbu, Muspika Kusan hilir Tokoh Masyarakat, para alim ulama, dan pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Tanah Bumbu. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.