Majelis Lailatul Jumat Pemkab Tanbu Datangkan Guru Syairazi dari Kandangan

Majelis Lailatul Jumat Pemkab Tanbu Datangkan Guru Syairazi dari Kandangan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Acara Majelis Lailatul Jum’at kembali diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Masjid Darul Azhar, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (13/01/2022) malam.

Rangkaian kegiatan Majelis ini ditandai dengan shalat Maghrib dan Isya secara berjamaah, pembacaan syair Maulid Habsyi, ceramah agama, dan doa bersama.

Adapun bertindak untuk mengisi ceramah agama yakni Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar Kandangan KH Ahmad Syairazi atau yang akrab dipanggil Guru Syairazi asal Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

H. Hadrawi selaku pembawa acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Guru Syairazi yang berkenan memenuhi undangan masyarakat Tanah Bumbu.

Mewakili Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, H. Hadrawi juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang dalam kesempatan kali belum bisa berhadir mengingat adanya kegiatan di luar daerah.

“Atas nama warga masyarakat Tanah Bumbu kita mengucapkan terima kasih atas kedatangan Guru Syairazi dan semoga dengan Majelis yang mulia ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Turut berhadir dalam Majelis Lailatul Jumat Kepala SKPD serta pejabat di lingkungan Pemkab Tanbu, Ketua MUI KH Suhuful Amri, Kasat Binmas Polres Tanbu, anggota DPRD Tanbu, Tokoh Agama, serta masyarakat.

Sebagai informas, selain dapat dihadiri secara langsung, Majelis Lailatul Jumat ini juga dapat disaksikan secara live streaming melalui Youtube Pemkab Tanbu. (**/red)

Share this Post :

Comments are closed.