Keperdulian PT.ANZAWARA SATRIA Terhadap Yatim Disekitarnya 

Humas PT.Anzawara ditengah Anak- anak Yatim

Salah seorang Anak Yatim Yang menerima Bingkisan Dari PT.Anzawara

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati 10 Muharam Yang Juga Disebut Hari Asyura PT. ANZAWARA SATRIA Bersama Masyarakat Desa Bunati Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Menggelar Kegiatan Perduli Serta Berbagi Dengan Anak- anak yatim di Desa Bunati, Selasa (11/10).
Dalam kegiatan Perduli Dan Berbagi tersebut Dihadiri Oleh Emma Rivilla.R Humas PT. AZAWARA SATRIA, Hanafi Ketua BPD Desa Bunati, Masyarakat Setempat Serta Puluhan Anak- anak Yatim.

Dalam kegiatan yang bernuansa penuh Haru tersebut Humas PT.Anzawara Satria menyampaikan,” kegiatan perduli dan berbagi bersama Anak Yatim tersebut baru langka awal PT. Anzawara yang dilaksanakan untuk masyarakat Bunati sebagai desa terdekat wilayah kerja Perusahaan.

“Dan masih banyak lagi program lanjutan yang akan di lakukan oleh pihaknya khususnya buat masyarakat Desa setempat,”Ungkap Emma. 

Ditambahkan,” kegiatan tersebut tidak hanya berhenti disitu dia menjadwalkan setiap tahun akan dilakukan kegiatan serupa, bahkan mungkin akan dikumpulkan juga anak- anak yatim dari Beberapa Desa sekitar di Wilayah Kerja PT. ANZAWARA,” Pungkas Humas PT Anzawara Satria.

Kegiatan diiringi Tabuhan rebana Anak- anak Yatim

Terpisah Hanafi Salah seorang Tokoh Agama mengatakan,”Masyarakat Desa Bunati Sangat Antusias serta berterimakasih atas kegiatan Yang dilaksanakan PT. Anzawara satria serta mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan juga semoga pihak pihak lainya juga ikut berpartisipasi sebab menyantuni anak yatim adalah kewajiban kita bersama terutama bagi yang dibelikan kelebihan Oleh Allah.SWT,” Ungkap Hanafi Yang Juga Sebagai Ketua BPD Desa Bunati. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply