Family Gatering Kodim 1022/Tnb,”Tugas Dan Keluarga Seperti Dua Sisi Mata Uang

Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim bersama Keluarga serta Penggantinya Letkol Czi Andy Setyawan bersama Istri

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Jalin Keakraban dan Kebersamaan Anggota Beserta Keluarga  Kodim 1022/Tnb Gelar Family Gatering Jalan Santai Dan Berbagai Lomba Dimeriahkan Hiburan Organ Tunggal Di Halaman Makodim 1022/Tnb, Sabtu (22/10).
Dalam acara tersebut dihadiri Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim yang sebentar lagi melepas jabatanya sebagai Dandim serta Letkol Czi Andy Setyawan yang akan mengisi jabatan sebagai Dandim 1022/Tnb dan seluruh Personil Kodim 1022/Tnb juga Ibu- ibu Persit.

Kegiatan yang diramaikan dengan jalan santai dilanjutkan berbagai lomba anak- anak juga lomba joget dipersiapkan 150 lebih hadiah hiburan untuk seluruh peserta yang hadir.

Ditengah- tengah kegiatan Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim di Didampingi Penggantinya Letkol Czi Andy Setyawan mengatakan,”Terimakasih kepada seluruh anggota dan terimakasih kepada ibu- ibu yang selama ini telah mendukung para bapak- bapaknya selama menjalankan tugas sebab Karir dan Keluarga itu bagaikan Dua sisi mata uang yang ketika kita digelindingkan akan menggelinding bersama Artinya jika karir bagus maka keluarga juga baik begitu sebaliknya,”ungkap Mustakim.

Ditambahkan,” tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua unsur masyarakat atas dukungannya selama dia menjalankan tugas di tanah bumbu serta kepada Jajaran Pemerintah Daerah ungkapan terima kasih atas kerjasamanya sehingga semua program kerja bisa berjalan sesuai harapan, tidak lupa kepada kawan- kawan Pers terimakasih atas dukungan dan kerja sama yang selama ini terjalin, dan semoga bisa terus terjalin dengan baik bersama Dandim yang baru,” pinta Dandim.

Dilanjutkan Letkol Czi Andy Setyawan,” mengucap syukur serta terimakasih, dia merasa bangga karena di percaya sebagai Dandim 1022/Tnb, serta akan melanjutkan program kerja Dandim terdahulu dan harapannya keberadaan Kodim 1022/Tnb bisa dirasakan masyarakat yaitu Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat,”pungkas Letkol Czi Andy. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply