Kurang Dari Satu Jam, Pelaku Penganiayaan Serta Penusukan Berhasil Diringkus Polsek Kertosono

*Gara-gara cekcok,Pemuda Tanjung dikeroyok rame-rame.

Bagian Reskrim Polsek Kertosono sedang Melakukan BAP

Obsesinews.com,Nganjuk- Kasus Penganiayaan Dengan Senjata tajam (Sajam) Menimpa Situs budi santoso (36) warga Desa Tanjung, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Senin (14/11).pukul 00.15 Wib.
Pelaku ada 4 orang, satu Orang masih dibawah umur diantaranya; Deni Adi Laksono (32) dusun semanding, Desa Pelem, Kertosono, Agus ganda putra (17) warga jalan pepaya Desa Pelem Kertosono, Catur santoro (22) warga gang pudak Banaran,Kertosono. Serta Joko lirsodo(34) dusun semandeng,Desa Pelek,Kertosono.
Penganiayaan ini mengakibatkan korban mengalami luka tusukan di leher  dan perut.
Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik SH,Ssos,MH menjelaskan,” kejadian ini berawal dari adu mulut antara korban dengan pelaku. “dini hari itu sekitar pukul 23.30 Wib, suyud melintas di pertigaan pos kampling jalan Arjuno termasuk Desa Tanjung Kertosono, hampir bersamaan melintas mobil Toyota Calva warnah putih AG 1421 VO yang dikendarai pelaku berhenti ditengah jalan, maunya ingin menanyai pengemudi dan mendekati, pelaku turun dari mobil, menuduh korban menendang mobil seketika itu korban dikeroyok salah satunya Deni mengunakan sajam” ujar Kapolsek.

Korban Penusukan dengan beberapa Luka

 “Korban kemudian mendekat ke TKP, saat itu situasi sudah mulai ribut. Tak lama kemudian, terjadi adu mulut antara korban dengan pelaku yang berakhir dengan penikaman,” lanjut Kapolsek.
Warga sekitar langsung membawa korban ke RDUD Kertosono. Akibat luka yang cukup parah.
Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Kertosono yang dipimpin Kanitreskrim AKP Joni segera menuju TKP, namun pelaku telah melarikan diri. “Kami langsung membentuk beberapa regu kecil untuk melakukan proses identifikasi dan pengumpulan keterangan dari para saksi. 

Ketika mendapat informasi tentang keberadaan tersangka, kami langsung bergerak melakukan pengejaran,” terang Kapolsek.
Akhirnya, kurang dari satu jam usai kejadian, pelaku berhasil diringkus. “Pelaku bersama barang bukti berupa sebilah pedang telah diamankan di Polsek Kertosono guna proses penyidikan,” jelas Kapolsek.
Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik SH,Ssos,MH mengapresiasi kinerja jajaran anggotanya serta mengucapkan terimakasih atas keberhasilan jajarannya dalam pengungkapan kasus ini yang bisa dibilang ekstra cepat. “Mantap. Sangat cepat, tepat dan akurat. Terimakasih atas usaha, upaya dan kerja keras serta semangat yang tinggi sehingga kasus ini bisa diungkap dengan cepat,” puji Kapolsek yang Terkenal Ringan tangan membantu masyarakat kurang mampu.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply