​Koramil 0810/15 Rejoso Tanam 3978 Pohon Mahoni Menyambut Hari Juang KARTIKA Dan HUT Kodam V/Brawijaya

*Penanaman Pohon Mahoni Diruas Jalan Provinsi Dilakukan Secara Simbolis, Pemprov Jatim Gandeng Kodam V/Brawijaya.

Penanaman Pohon Mahoni Secara Simbolis Peringatan Hari Juang Kartika & HUT Kodam V/Brawijaya

Obsesinews.com,Nganjuk- Masih Dalam Rangkaian Peringatan Hari Juang Kartika, Jajaran Koramil 0810/15 Rejoso Laksanakan Penanaman Pohon Mahoni Dilapangan Sepak Bola Rejoso Desa Rejoso Kecamatan Rejoso Nganjuk, Senin (19/12).
Disampaikan Dalam kegiatan Penanaman Pohon Yang dilakukan secara simbolis oleh Danramil 0810/15 Rejoso Kapten Inf Suyatno,” Dia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan Penanaman Pohon Oleh Koramil 0810/15 Rejoso

Dijelaskan,”Kegiatan Penghijauan kali ini merupakan implementasi nyata dari pembinaan Teritorial (Binter), yang merupakan bagian dari salah satu tugas pokok TNI AD dan kegiatan seperti ini, akan terus digalakkan melalui program skala besar dan secara massal yang melibatkan ribuan prajurit bersama masyarakat di seluruh Indonesia”, ujar Danramil 0810/15 Rejoso.
“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses,”pungkas Kapten Inf.Suyatno.

Penanaman dilakukan secara simbolis bekerjasama dengan Pemrov Jatim serta Kodam V Brawijaya yang diikuti 372 orang terdiri dari TNI, POLRI, Muspika, Perum Perhutani, Kepala Desa se Kecamatan Rejoso serta perangkat dan warga masyarakat Desa Rejoso.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply